Iklan bank Jatim

DPP IKASMAN Satu Sawahlunto Dilantik, Sinergi Alumni Mengukir Prestasi Membangun Nagari

More articles

Jakarta, investigasi.news – Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Sawahlunto (DPP Ikasman Satu Sawahlunto) akan dilantik di Aula Saka Hotel PT Bukit Asam Duren Tiga Jakarta, Minggu 13 Oktober 2024.

Pelantikan yang dihadiri Pj Walikota Sawahlunto Fauzan Hasan, Ketua DPRD kota Sawahlunto Susi Haryati dan Kadis Pendidikan kota Sawahlunto Asril juga dihadiri mantan guru sekolah itu.

Ketua DPP Ikasman Satu Sawahlunto Ir Rafli Yandra, MM, MBA berharap dengan dilantik dan langsung menggelar rapat kerja I ini dapat menjabarkan program kerja masing-masing bidang untuk dilaksanakan.

Sesuai tema sinergi alumni mengukir prestasi membangun nagari menjadi sasaran kita berkontribusi buat sekolah dan kota, harap Rafli.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal di JIEXPO dan Pesantren Al-Hamidi Jakarta

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Rapat Kerja I Rudiyanto Yahman, SH menyatakan setelah pelantikan akan menggelar rapat kerja I yang membahas serta konsolidasi masing โ€“ masing bidang.

โ€œ konsolidasi bidang serta menyampaikan program kerja diantaranya, bidang organisasi, litbang, diklat, kerjasama, pengayoman, sosial, dana dan usaha serta Humas โ€œ kata Rudi.

Pj Walikota Fauzan Hasan sangat apresiasi terhadap Ikasman Satu Sawahlunto yang berupa untuk berkontribusi buat pendidikan di kota Sawahlunto.

” Dengan potensi alumni yang berkiprah di kota Jakarta atau pusat baik di BUMN, pengusaha dan akses yang lebih baik untuk mendukung kegiatan dalam berkontribusi” harap Fauzan.

Apresiasi juga disampaikan Ketua DPRD kota Sawahlunto Susi Haryati. ” Dengan kolaborasi bersama alumni diyakini peningkatan prestasi pendidikan dan pembangunan kota Sawahlunto” pinta Susi.

Baca Juga :  Bertemakan Energi untuk Kebangkitan Ekonomi Negeri, PLN Journalist Berakhir 30 Desember

Usai pelantikan digelar rapat kerja I yang dipimpin Ketua Ikasman Satu Sawahlunto Rafli Yandra dan Sekretaris Jasyanto dan pembahasan dimasing-masing bidang. (Tumpak)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest