Jelang Maulid Nabi, Aplikasi KESAN Rilis Fitur Maulid

Jakarta, investigasi.news — Menyambut Maulid Nabi Muhammad, aplikasi Islami KESAN resmi meluncurkan fitur Maulid pada Senin (03/10/2022). Dengan hadirnya fitur tersebut, umat Islam tidak hanya dapat dengan mudah membaca ragam maulid, tetapi juga mendengarkan lantunannya.

CEO Aplikasi KESAN Hamdan Hamedan menjelaskan bahwa tingginya animo membaca maulid menjadi alasan dikembangkannya fitur ini. Terlebih lagi, umat Islam di Indonesia rutin membaca maulid baik di bulan kelahiran Nabi Muhammad, Rabiul Awal, maupun di luar bulan tersebut.

“Kini pengguna dapat membaca dan mendengarkan beragam maulid secara praktis kapan pun dan di mana pun lewat aplikasi KESAN,” ujar Hamdan.

Sementara itu, pelantun shalawat populer Ustadz Yusuf Al-Lampungi menyambut baik hadirnya fitur ini. “Dakwah dan ibadah yang ditopang teknologi itu penting. Jangan sampai hp hanya digunakan untuk hal-hal yang tidak ada manfaatnya, tapi untuk membaca shalawat, maulid, dan menguatkan cinta kita pada Allah dan Rasul-Nya,” jelas Ustadz Yusuf.

Aplikasi KESAN telah diunduh lebih dari 600 ribu kali oleh para pengguna baik di dalam maupun luar negeri. Aplikasi KESAN dapat diunduh gratis di Google Play, Apple Store, atau di website KESAN (www.kesan.id). ***