Banggar DPRD Kota Sungai Penuh Laksanakan Audensi ke BPKPD Provinsi Jambi

More articles

spot_img

JAMBI, Investigasi.News – Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Kota Sungai Penuh laksanakan Audiensi Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023 ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Jambi, Kamis (27/06).

Rombongan Pimpinan dan Anggota Banggar DPRD Kota Sungai Penuh disambut oleh Ibuk. Mery Afrianti, SE, MM selaku Sekretaris BPKPD Provinsi Jambi Beserta Jajarannya.

Maksud dari audiensi pada kesempatan kali ini, sehubungan dengan DPRD Kota Sungai Penuh saat ini tengah melaksanakan Pembahasan terkait Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023.

Maka Badan anggaran (BANGGAR) DPRD Kota Sungai Penuh perlu sharing guna mendapatkan saran dan masukan yang akan dituangkan dalam Pembahasan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023 nantinya.

Baca Juga :  Ketum IWOI Icang Rahardian, Bersama Pengurus Pusat Melakukan Kunjungan Ke Provinsi Jambi

Pimpinan Beserta Anggota Banggar serta Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh Mengucapkan Terima Kasih kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Provinsi Jambi, Semoga dengan audiensi kali ini bisa menjadi media kita untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan. (Merliyah)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img