Bina Fisik, Prajurit Dan PNS Korem Laksanakan Olagraga Bersama

Salatiga, investigasi.news -Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dan memupuk rasa kebersamaan, kekompakan, prajurit Korem 073/Makutarama melaksanakan lari aerobik dan olagraga bersama. Bertempat dilapangan apel Makorem, Salatiga, Jawa Tengah. Jumat, (4/6/2022).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 Wib tersebut diawali dengan apel pagi dan senam pemanasan dipimpin oleh anggota Jasmani Korem 073/Makutarama. Lari aerobik mengelilingi kota Salatiga dan dilanjutkan dengan olagraga bola Volly bersama.

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., pada kesempatan itu mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan kegiatan ini juga untuk memupuk kekompakan, dengan satu tujuan yaitu mengabdi secara total kepada, bangsa dan Negara.

“Insyaa Allah mulai dari pimpinan sampai prajurit terbawah, kedepan kami akan semakin solid, semakin kompak dan semakin kuat untuk pengabdian,” ucapnya Danrem.

Sedangkan Kapenrem 073/Makutarama Mayor Inf Masrokan mengatakan, kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan oleh prajurit Korem 073/Makutarama sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok.