Cegah Penyebaran Covid-19 Saat Car Free Day, Tiga Pilar Berikan Himbauan Prokes

Polres Pekalongan Kota, investigasi.news – Jajaran Polres Pekalongan kota, Polda Jawa Tengah bersama unsur Tiga Pilar gencar mensosialisasikan pencegahan virus corona (Covid-19) dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan di pusat keramaian dan pengamanan di tempat Car Free Day di sekitar Lapangan Mataram Kota Pekalongan.

Seperti halnya yang dilakukan tiga pilar Kota Pekalongan pada hari ini, Minggu (26/06/2022), melaksanakan kegiatan Ops Yustisi penerapan protokol kesehatan di Area Car Free Day di sekitar Lapangan Mataram Kota Pekalongan., Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Nyoman Hermanto mengatakan kegiatan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat dalam beraktivitas tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“kami tak bosan ingatkan warga pentingnya protokol kesehatan. Karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada,” kata Kasat Samapta.

Dengan humanis, petugas gabungan,  menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktifitasnya di area Car Free Day, Sambil menyampaikan himbauan prokes, personel gabungan juga membagikan masker gratis untuk warga.

Lebih lanjut Kasubsi Penmas Si Humas Ipda Purno, S.H., mengajak masyarakat walaupun saat ini sudah ada kelonggaran terkait dengan kegiatan kegiatan dimasyarakat, namun dihimbau harus tetap menerapkan protokol kesehatan juga,” tandasnya. Peni