Danrem Kolonel Inf Yudha Airlangga, Lantik Prajurit Wijayakusuma Naik Pangkat

More articles

spot_img

Banyumas, investigasi.news – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., usai menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pendopo Sipanji Pemkab Banyumas, melantik prajurit Wijayakusuma yang naik pangkat periode 1 Oktober 2022, di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas. Sabtu (1/10/2022).

255 prajurit Korem 071/Wijayakusuma yang naik pangkat tersebut merupakan seluruh prajurit Korem 071/Wijayakusuma beserta jajarannya. Terdiri dari Pamen 3 Orang, Pama 1 Orang, Bintara 201 Orang, Tamtama 32 Orang dan kenaikan pangkat penghargaan 18 Orang. Pelantikan di Makorem 071/Wijayakusuma itu sendiri, dilaksanakan oleh perwakilan prajurit yang naik pangkat.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dalam sambutanya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan sebagai simbol status, melainkan harus diimbangi dengan peningkatan kemampuan diri dan tanggung jawab.
“ Dengan kenaikan pangkat ini jangan hanya dijadikan sebagai simbol status, tetapi harus disertai dengan peningkatan kemampuan diri dan tanggungjawab sesuai pangkat dan jabatan yang disandangya, semakin tinggi pangkatnya, semakin besar pula tugas dan tanggung jawabnya”, terangya.

Selain berharap kepada prajuritnya untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan dan keterampilan serta kemampuan proporsional dan profesional, Danrem 071/Wijayakusuma juga menyampaikan terimakasih kepada istri-istri prajurit yang naik pangkat karena telah setia mendampingi dan memberikan dukungan kepada suaminya dalam menjalankan tugas.
“ Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu persit yang suaminya naik pangkat hari ini, karena pada dasarnya keberhasilan dan kesuksesan para prajurit dalam meniti karir tidak terlepas dari dukungan para istri yang selalu setia mendampingi suami dalam mengemban tugas”, ucapnya.

Usai acara laporan korp dan pelantikan kenaikan pangkat, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E, memberikan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat dan diikuti oleh seluruh Perwira dan peserta dalam acara tersebut. Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img