Danrem Lepas Kepala Staf Korem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono

Salatiga, investigasi.news – Bertempat di aula Korem 073/Mkt, Danrem secara resmi melepas salah satu prajurit terbaiknya yaitu Kasrem untuk bertugas ditempat yang baru. Jumat (8/7/2022)

Mutasi jabatan didalam organisasi TNI AD khususnya, merupakan hal yang lumrah, dalam upaya pembinaan organisasi satuan guna menciptakan situasi iklim kerja yang baik dan produktif serta berdaya guna.

Dalam hal ini Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P secara resmi melepas Letkol Czi Hendro Edi Busono yang mendapatkan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Kepala Zeni Kodam I/Bukit Barisan (Kazidam I/BB).

Dalam sambutannya Danrem mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Letkol Czi Hendro Edi Busono beserta istri.
“Saya selaku Danrem 073/Mkt mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Czi Hendro Edi beserta istri atas dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas dalam bertugas di Makorem selama kurang lebih satu tahun sebelas bulan sepuluh hari, semoga lebih sukses lagi di tempat penugasan yang baru sebagai Kazidam I/Bukit Barisan”. Kata Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Dandim, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 073/Mkt, Para Kasi, Pasi, Kabalak, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ketua Persit dan ibu-ibu pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073/Makutarama. Peni