Hari Idul Adha SPTN Adakan Silaturahmi

KENDAL,investigasi.news-Serikat Pengemudi Truk Nusantara (SPTN). Untuk menjalin hubungan baik antara sesama pengemudi mengadakan silaturahmi bersama, kegiatan yang diadakan satu tahun sekali ini untuk mempererat tali persaudaraan supaya saling menghormati, menghargai dan saling memahami karakter masing-masing. Minggu di Bascamp dan sekretariat Rumah Makan Galeno Weleri Jawa Tengah.10/07/2022.

Kegiatan ini dihadiri Ketua SPTN Jawa barat yang diwakilkan Saeful, Ketua SPTN Jawa Timur, yang diwakilkan Nurohman, Ketua Jawa Tengah, Mbah Wardi, adapun kegiatan ini dimulai dengan doa bersama yang dipimpin kyai Danu, dilanjutkan makan bersama.

“Ketua panitia pelaksana Mbah Nogo Rojo Alias Bos Mandra ditemui awak media menjelaskan, kegiatan ini gagasan dari teman-teman pengemudi yang tergabung di SPTN, saya hanya ingin menyatukan semua teman-teman pengemudi apalagi hari ini hari yang penuh berkah, Idul Adha hari yang penuh keberkahan supaya teman-teman pengemudi di jalan diberi kelancaran, keselamatan, dan keberkahan didalam mencari nafkah untuk anak dan istrinya.
Salah satu keutamaan silaturahmi adalah memperluas persaudaraan. Setiap orang yang menjalankan silaturahmi akan lebih banyak mengenal sahabat atau saudara yang lainnya”,jelasnya. Peni