Jelang Akhir Jabatan, Danrem 073/Makutarama Kunjungi Kodim Kendal

KENDAL, investigasi.news – Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot SH M.Sos. MM laksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0715/Kendal, Senin (18/04/22). Tiba di Makodim 0715/Kendal Danrem 073/Makutarama tersebut di sambut oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii dengan di dampingi oleh jajaran Forkompimda Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya di depan anggota Kodim 0715/Kendal Kolonel Arm Putranto Gatot SH M.Sos. menyampaikan bahwa kesempatan tersebut merupakan kunjungan terakhirnya sebagai Danrem 073/Makutarama sebelum beralih tugas untuk mengisi jabatan perwira tinggi di Mabes TNI Jakarta. .

“Kesan yang luar biasa ketika saya masuk jajaran korem 073, kondisi covid sedang melonjak saat itu, khususnya di wilayah Kodim kudus dan kemudian menyebar ke wilayah sekitarnya, termasuk wilayah Kendal, namun di situ kita bisa menggalang semua pihak baik forkompimda maupun pengusaha untuk bahu membahu mengatasi covid”, ujar Danrem.

“Selanjutnya saya akan bertugas di mabes TNI, saya mengucapkan Terima kasih atas tugas yang di jalankan selama ini , dan minta doa serta dukungan untuk mengemban jabatan yang lebih tinggi, di manapun nanti jika kita bertemu ucapkan salam ‘Makutarama’, maka saya akan mengenali bahwa kalian adalah prajurit Makutarama”, pesannya kepada seluruh anggota Kodim Kendal.

Selesai pengarahan oleh Danrem, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii secara langsung memberikan ucapan selamat atas jabatan baru yang lebih tinggi kepada Kolonel Arm Putranto Gatot MM. “Kami mewakili keluarga besar Kodim 0715/Kendal mengucapkan Terima kasih atas kepemimpinan Danrem selama bertugas di sini, dan semoga Danrem di beri kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan tugas di tempat tugas yang baru”, Ucap Dandim Kendal.
Peni