Jelang Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Kendal Gelar Upacara Ziarah di TMP Kusuma Jati

KENDAL, investigasi.news – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke- 74, Polwan Polwan Polres Kendal melaksanakan Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Jati Kendal , Rabu (24/8/2022).

Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin Kaumintu Sat Lantas Polres Kendal AIPTU Nawangsih Dwi Admojo yang bertindak selaku Inspektur Upacara dengan peserta upacara seluruh Personel Polwan dari Polres Kendal.

IPDA Rina Kurniawaty SH MH yang merupakan senior Polwan Polres Kendal mengatakan “kegiatan ziarah rombongan ini merupakan rangkaian pelaksanaan HUT Polwan Ke 74 Tahun 2022, tujuannya untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita semua, saya juga berharap dalam kegiatan ini kita memetik hikmah hingga menumbuhkan rasa nasionalis sehingga diterapkan di dalam tubuh Kepolisian menjadi abdi masyarakat dan negara yang lebih baik hingga seterusnya,” ungkap Rina Kurniawaty.

Untuk itu, ia berharap melalui ziarah ini dapat memotivasi Polwan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan citra Polri kedepan.

“Karena Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi serta peran penting dan Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal, Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, semoga Polwan semakin kompak dan selalu menjalankan tugas dengan semangat. Dirgahayu Polisi Wanita ke-74, Dirgahayu Esthi Bhakti Warapsari,” pungkasnya. Peni