Kanit Binmas Polsek Patean Giat Sosialisasi Dan Edukasi Peningkatan Kebugaran Jasmani Bersama PORPI

More articles

spot_img

Kendal, investigasi.news-Guna menjaga keamanan tetap kondusif Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam Wasito SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Curugsewu monitoring kegiatan senam bersama PORPI ( Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia) di DTW Curugsewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Selasa (27/9/2022).

Hadir dalam acara ini diantaranya Ketua FPN PORPI Aning Perdaningrum, Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam Wasito, Babinsa Curugsewu Serma M Huda, Kasi Pemberdayaan Kecamatan Patean Edi Mulyono, Wakil DPC PORPI Kendal Hj Siti Nurjanah, Bhabinkamtibmas Desa Curugsewu Brigpol Yanuar Adi serta Tim Kesehatan dari Puskesmas Patean dan Sukorejo.

Hari ini dikatakan Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam Wasito SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat monitoring senam sehat PORPI dan sosialisasi kesehatan dalam meningkatkan kebugaran tubuh di DTW Curugsewu Kecamatan Patean.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, momen tersebut untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta kekompakan antara anggota PORPI dan sekaligus sosialisasi kesehatan oleh petugas Puskesmas Patean”, jelas IPDA Imam Wasito.

Kegiatan ini diawali dengan pengecekan kesehatan oleh petugas dari Puskesmas Patean dilanjutkan senam bersama yang diikuti semua anggota PORPI dan sekaligus sosialisasi kesehatan dalam meningkatkan Kebugaran jasmani oleh Petugas Puskesmas Patean.

Kanit Binmas Polsek Patean menambakan kegiatan tersebut adalah dalam rangka mensosialisasikan tentang kesehatan kebugaran jasmani serta memberikan rasa aman atas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.” Pungkas IPDA Imam Wasito. Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img