Kegiatan TMMD ke 113 Tinggal 10 Hari Lagi, Pembangunan Jalan Mulai Terlihat Rampung

BLORA, investigasi.news – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 di Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, tinggal 10 hari lagi sejak dibuka 11 Mei lalu, Satgas TMMD bersama warga bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik dan nonfisik.

Perkembangan kegiatan sasaran fisik yaitu pembangunan jalan dan talud sudah hampir selesai. Semangat anggota Satgas TMMD juga semakin bergelora untuk menuntaskan jalan di desa Pengkoljagong dalam kegiatan TMMD ke 113 th 2022.

“Semangat anggota Satgas TMMD Reguler ke-113 Kodim 0721/Blora di desa Pengkoljagong sangat luar biasa. Pelaksanaan TMMD kali ini memang sangat berat, banyak tantangan yang dihadapi, khususnya untuk pengiriman material. Namun hambatan dan kesulitan yang dihadapi dapat dilalui dengan baik,” ujar Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Cpl Sumanto.

Sementara itu Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) juga memberikan apresiasi terhadap dukungan anggota Satgas dan warga desa Pengkoljagong yang ikut membantu menyukseskan kegiatan TMMD tersebut.

TMMD ke 113 terasa semangat gotong royong dan rasa kekeluargaannya. Kami sampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan bantuannya,” ujar Dandim.