Kunjungan Presiden RI Ke Jawa Tengah, Danrem 073/Makutarama Pimpin Apel Gelar Pasukan

Kendal, investigasi.news -Dalam rangka kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kabupaten Batang Jawa Tengah, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., pimpin apel gelar pasukan. Bertempat di area Parkir Exsit Tol Desa Sumberjo Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Rabu, (8/6/2022).

Kegiatan apel diawali dengan pengecekan pasukan oleh Danrem. Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa tugas ini merupakan suatu kehormatan bagi kita, maka dengan apel gelar pasukan ini diharapkan semua sudah dapat mengetahui tugas masing-masing.

“Tugas pengamanan ini tidak boleh lengah, harus selalu waspada, profesional, amankan setiap wilayah yang menjadi tanggung jawab kita. Laporkan setiap perkembangan yang ada dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,”tegas Danrem.

“Tugas kita mengawasi dan mengantisipasi pada waktu Presiden melintas sepanjang perjalanan ruas Tol Semarang-Batang jagan sampai ada kejadian yang tidak kita inginkan,”harap Danrem.

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut, Danrem 073/Makutarama, Bupati Kabupaten Kendal, Dandim 0715/Kendal, Kapolres Kendal, Danyonkav-2/TC, Kasiops Korem 073/Makutarama, 1 SSK Yonkav-2/TC, 2 SSK Kodim 0715/Kendal dan Polres Kendal, 1 SST Dishub Kendal dan 1 SST Satlantas Polres Kendal.