Letkol Inf Ade Pribadi Siregar Secara Resmi Tutup Liga Satri Piala Kasad 2022

More articles

spot_img

Salatiga, investigasi.news -Tim Ponpes (Ponpes) An Nisbros Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang menjadi yang terbaik di gelaran Liga Santri Piala Kasad 2022 di wilayah Kodim 0714/Salatiga. Ponpes An Nisbros menjadi juara 1 setelah di partai final mengandaskan Ponpes As Syafiyah dari Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.

Laga final yang dihelat di Stadion Kridanggo kota Salatiga berjalan dengan ketat dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Ponpes An Nisbros. Jumat, (1/7/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E. M. Si., sekaligus menutup gelaran Liga Santri tingkat Kodim 0714/Salatiga Piala Kasad 2022 menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh komponen yang telah ikut serta memeriahkan kegiatan Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 .

“Dandim mohon Doa dan supportnya, semoga Tim perwakilan dari Kodim 0714/Salatiga bisa berlaga di tingkat Korem juga di tingkat Kodam IV/Diponegoro dan menjadi perwakilan kekancah nasional serta menjadi yang terbaik,”harap Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga, Pasi Komsos Korem 073/Makutarama, Kasdim 0714/Salatiga, Forkopimda kota Salatiga. Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img