Masjid Al-Fath Graha Raya 2 Sarirejo, Sembelih 12 Hewan Qurban

More articles

spot_img

Kendal, investigasi.news, Masjid Al Fatih yang terletak di Perumahan Graha Raya 2 Desa Sarirejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal menyembelih 12 Hewan Qurban dengan rincian hewan kambing 11 ekor dan Sapi 1 ekor.

Pelaksanaan penyembelihan pada hari Minggu, 10/7/2022 setelah sholat Ied. 11 ekor kambing berasal dari Warga Graha Raya 2 yang berqurban dan 1 ekor sapi dari Pengembang Perumahan Graha Raya.

Setelah disembelih dan dipotong potong daging terbagi menjadi 629 bungkus dan didistribusikan ke warga Graha Raya 2.

Zuhri atau Bayu selaku Panitia Qurban menyampaikan ” Kita warga Graha Raya 2 membentuk panitia Idul Qurban bertujuan untuk mempermudah pelaksanaan pemotongan hewan sekaligus pendistribusiannya agar tidak saling tumpang tindih ataupun meminimalisir adanya warga yang tidak kebagian daging hewan Qurban. Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan lancar tentunya karena kekompakan warga Graha Raya 2,” jelasnya.

Masih dalam acara yang sama Takmir Masjid Al Fath Tedi menambahkan” Jumlah hewan qurban yang disembelih jumlahnya ada 12 ekor, 11 ekor Kambing 1 ekor Sapi. Kami juga memastikan bahwa hewan ini tidak terjangkit penyakit mulut dan kuku. Alhamdulilah warga Graha Raya ini mendapatkan manfaat lain selain berbagi juga menambah kerukunan warga dengan ikut bergotong royong, ” pungkasnya. Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img