Naik Kapal Polisi IX-1015, Kapolres Pekalongan Kota Pimpin Tabur Bunga di Laut

Polres Pekalongan Kota, investigasi news – Setelah melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Prawira Reksa Negara, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., bersama rombongan melaksanakan Tabur Bunga di Perairan Utara Kota Pekalongan yang sebelumnya didahului dengan pelaksanaan Upacara di Pelabuhan Perikanan Nusantara Kota Pekalongan. Rabu 29/06/2022.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun ini mengusung tema ″Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh″.

Upacara Tabur Bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah Para Pahlawan dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota, hal ini merupakan perwujudan penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raganya dalam meraih kemerdekaan, perjuangan ini berhasil dikarenakan semua bersatu padu melawan penjajah dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Dipenghujung kegiatan Upacara ditutup dengan tabur bunga di Perairan Utara Kota Pekalongan dengan menggunakan Kapal Polisi IX-1036 Sat Polairud Polres Pekalongan Kota, Kapal Polisi IX-1015 Dit PolAirud Polda Jateng, dan Kapal Tunda Pelabuhan Pekalongan kota. Peni