Ny Ratih Yan Eka Putra Bacakan Sambutan Ketum Persit Pada Peringatan HUT ke-76

Batang, investigasi.news -Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana digelar di ruang Aula Kodim 0736/Batang Jl. Jend. Sudirman No.41 Batang, Kamis (14/04/2022).

Pada peringati HUT Persit yang ke-76 Tahun 2022, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny.Ratih Yan Eka Putra membacakan sambutan Ketua Umum (Ketum) Persit Kartika Chandra Kirana dihadapan pengurus dan anggota Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang.

Dalam sambutannya, Ny.Rahma Dudung Abdurachman selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dan pribadi, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana dimanapun berada dan bertugas.

Momentum peringatan hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi,introspeksi ,dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang kita capai selama ini.

Pada peringatan HUT Persit ke 76 Persit Kartika Candra Kirana tahun ini mengangkat tema “mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana Yang Tangguh,Inovatif,dan Mandiri Untuk menciptakan  Keluarga Sehat dan Berkualitas”.

Tema tersebut diharapkan dapat diimpletasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota  Persit Kartika Chandra Kirana dalam upaya menciptakan  keluarga besar TNI AD yang sehat dan berkualitas.

Dengan cara menyelenggarakan kegiatan kegiatan yang positif dan memperdayakan kemampuan anggota untuk tetap aktif berkarya dalam masa sulit dan penuh keterbatasan selama pandemi Covid -19 yang saat ini masih kita rasakan.

Kita sebagai organisasi sosial masyarakat juga diharapakan dapat mambantu tugas tugas pemerintah,sesuai kapasitas dan kemampuan kita.Kegiatan seperti Jumat berkah bukti kepedulian sosial Persit Kartika Chandra Kirana untuk membantu sesama demi meringankan beban kesulitan masyarakat dilingkungan kita.

Yakinlah bila kita mau berbuat baik mulai dari hal hal kecil dan sederhan secara bersama sama dan terus menerus maka insya allah kelak kita akan membuat perubahan besar.

Satukan hati dan tekad seraya kita memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar sumbang asih kita bagi prajurit dan keluarganya serta masyarakat senantiasa diberikan taufik ,rahmat dan petunjuknya demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Sementara itu Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Puta dalam sambutannya mengucapakan selamat HUT Persit KCK ke 76 semoga dengan HUT Persit KCK ke 76 ini, ibu-ibu istri prajurit tetap bersemangat dalam memberi pengabdian bagi suami dalam menunaikan tugas negara.

Kita hormati ibu – ibu persit ini, yang menunjukan perjuangannya dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan. Kalau kita lihat sejarah, untuk mendukung perjuangan suami dan sekarang berkembang menjadi suatu organisasi sosial namun sifatnya khusus.

walau kita dinas di Kodim saya katakan tidak ada anggota ataupun Persit jangan merasa tua, tapi bisa dibilang lebih dewasa”.

Dengan usia yang tidak lagi muda, ibu – ibu persit sudah banyak pengalaman. Harapanya bisa menjadi contoh bagi rekan – rekan yang lain, perlunya tauladan sehingga rekan lainnya bisa meniru kita.

Kita harus sama-sama bersyukur dengan nikmat sekarang ini, dukung suami dalam pekerjaannya sebagai aparat negara. Bagi ibu – ibu yang bekerja sebisa mungkin berupaya membantu suami atau mendukung kinerja suami.

Peni