Operasi Aman Nusa II Candi 2022 Kapolsek Sukorejo Pimpin Kegiatan Edukasi Prokes

KENDAL, investigasi.news – Personil Polsek Sukorejo dipimpin Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng bersama anggota melakukan patrol dalam rangka Operasi Aman Nusa II Candi 2022 dengan menyambangi pedagang dan pembeli serta edukasi kesadaran pendisiplinan Protokol kesehatan di lingkungan pasar induk Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, Kamis (24/03/2022).

Kegiatan patroli dialogis memberikan imbauan edukasi kepada Pedagang dan pembeli tentang pentingnya jalankan prokes salah satunya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah. guna bersama-sama memutus mata rantai covid-19 di wilayah Kecamatan Sukorejo.

Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, kami rutin edukasi prokes dan memonitoring pendisiplinan Protokol Kesehatan di pasar tradisional, “Kami berharap pedagang, pengunjung dan warga masyarakat bisa disiplin dalam beraktifitas sehari-hari disiplin Prokes. Guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Selain itu Kegiatan ini dalam rangka memelihahara kamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kita bagikan 100 masker gratis kepada warga masyarakat”, Ujar AKP Sugeng.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng mengatakan, “selama pandemi Polri hadir di tengah kerumunan masyarakat dan berupaya menggugah kesadaran warga masyarakat mematuhi Prokes. Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk secara bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan cara disiplin Prokes dan berharap kita semua terhindar dari penularan Covid-19”, pungkasnya.
Peni