Pastikan Ternak Bebas PMK, Polsek Boja Monitoring Peternak di Desa Karangmanggis

More articles

spot_img

Kendal , investigasi.news – Jelang Idul Adha Polsek Boja laksanakan monitoring ke beberapa peternak yang ada di wilayah hukumnya. Kali ini Polsek Boja melalui Bhabinkamtibmas memberikan perhatian kepada Martoyo peternak sapi di Karangmanggis dengan cara memantau, mengawasi serta menghimbau untuk memastikan ternaknya tidak terkena penyakit mulut dan kuku.

Bhabinkamtibmas Desa Karangmangis Polsek Boja Bripka Bangun Setya Aji melaksanakan kegiatan tersebut pada hari Senin 27/6/2022.

Dalam kesempatannya Bripka Bangun Setya Aji menyampaikan “Saya selaku Bhabinkamtibmas desa Karangmanggis melaksanakan pantauan, pengawasan, dan himbauan kepada warga yang memiliki ternak sapi Bapak Martoyo dusun Bengkle RT 02/03 Desa Karangmangis Kecamatan Boja yang memiliki 3 ekor sapi untuk memantau keadaan ternak dan memastikan ternak tidak terkena penyakit Mulut dan kuku,” jelasnya.

“Selain itu saya salaku wakil dari Polsek Boja juga memberikan penyuluhan kepada Warga yang mempunyai Hewan Ternak khususnya sapi agar selalu menjaga kebersihan kandang Ternaknya agar hewan hewan Ternak tidak mudah terkena wabah Alhamdulillah Tidak ditemukan sapi yg terkena Penyakit kuku dan mulut, “imbuhnya.

“Saya sangat senang Pak Bhabinkamtibmas memberikan perhatian kepada ternak saya tentunya dengan pendampingan ini tentunya akan lebih cepat mendapatkan pertolongan apabila ternak saya dalam kondisi tidak sehat dan ini sangat membantu , “ucap Martoyo. Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img