Patroli Obyek Vital Menjadi Sasaran Petugas Polres Kendal Ciptakan Situasi Kamtibmas

KENDAL, investigasi.news-Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas Personil Polres Kendal yang di pimpin Padal Ton Siaga 3 IPDA Dul Rohman SH MH bersama anggota menggelar Patroli Dialogis di Obyek – Obyek Viital SPBU Rejosari Brangsong, BRI Cabang Kendal, Bank Mandiri Cabang Kendal, Bank Jateng Cabang Kendal, Obyek wisata Tirto arum Kendal dan tempat keramaian lainya, Minggu (4/9/2022).

Padal Ton Siaga 3 Polres Kendal IPDA Dul Rohman Menyampaikan bahwa, “Dalam giat Patroli tersebut, selain di area obyek vital petugas juga memantau keamanan
Patroli ke SPBU maupun sektor perbankan juga menjadi sasaran petugas memberikan imbauan kepada para nasabah perbankan maupun security agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar awas pelaku kejahatan bermodus penipuan, dan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu keamanan disekitar lingkungan agar segera melaporkan ke Satpam atau ke kantor polisi terdekat,” ujar IPDA Dul Rohman.

Giat patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya tindak pidana serta untuk mencegah kejahatan (curas/jambret dll), sehingga masyarakat yg melaksanakan aktifitas rutin merasa aman dan situasi lalin lancar.

“Harapannya wilayah Kota Kendal dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan karena setiap harinya Polres Kendal sudah melaksanakan kegiatan patroli”, tutup IPDA Dul Rohman. Peni