Peduli Sesama, Persit Koorcab Rem 071 Donorkan Darah

Banyumas, investigasi.news-Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Korem 071/Wijayakusuma Tahun 2022, turut berpartisipasi dan berempati pada bakti sosial Wijayakusuma Peduli terhadap sesama melalui donor darah. Jumat (26/8/2022) di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro ini, sebagai wujud empati terhadap masyarakat sebagai wahana membantu stok ketersediaan darah PMI di masa pandemi Covid-19.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Natania Yudha Airlangga mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan ini, wujud kepedulian Persit untuk meningkatkan perannya sebagai istri prajurit dan anggota organisasi. Serta tanggung jawab sosial, terhadap kondisi kehidupan masyarakat sekitarnya.

“Kegiatan ini wujud kita membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Apalagi saat ini, kita berada di masa pandemi Covid-19, sehingga kita turut berempati membantu mengatasi ketersediaan stok darah yang ada di PMI khususnya di wilayah Banyumas dan sekitarnya”, terangnya.

Dikatakan pula, bahwa pihaknya juga melaksanakan kegiatan serupa di seluruh jajaran Persit KCK Koorcab Rem 071 dilaksanakan sinergi bersama segenap komponen dan elemen masyarakat diwilayah masing-masing. Peni