Polres Pekalongan Kota Gencar Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Kota Pekalongan, investigasi.news – Guna meningkatkan animo Warga masyarakat Kota Pekalongan dalam mengikuti pendaftaran anggota Polri Tahun 2022, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng terus melakukan sosialisasi salah satunya dengan membagikan pamflet/ selebaran. Rabu (06/04/2022).

Sosialisasi penerimaan calon anggota Polri Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama, dilakukan oleh Anggota Bag SDM Polres Pekalongan Kota dengan cara Sambang ke sekolah sekolah, Si Humas melalui Media Sosial, dan Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota dengan membagikan pamflet / selebaran.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kabag SDM menerangkan, dilakukannya sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ke sekolah-sekolah, media sosial, pembagian Pamflet ini bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri dari Kota Pekalongan.

“Bagi yang berminat silahkan segera me daftarkan diri dengan dipersiapkan persyaratan yang telah ditentukan, Untuk pendaftaran dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ungkapnya.

Selain itu, Kabag SDM Kompol Trismiyanto, S.H.,M.M. menghimbau kepada para siswa-siswi calon peserta maupun orang tua, untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntanbel dan Humanis).

“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua kesuksesan juga merupakan hasil kerja keras, usaha dan doa dari diri masing-masing,” pungkasnya.

Peni