Rozikin Kesdam IV/Diponegoro Menjadi Juri Kicboxing di Temanggung

Kendal, investigasi.news – Kicboxing adalah salah satu olahraga bela diri yang kini mulai di gandrungi dari berbagai kalangan dan usia.

Di Kabupaten Kendal Kicboxing sudah hadir sejak tahun 2018, Team Kicboxing Kabupaten Kendal telah mengikuti Kejurprov Kicboxing Jateng yang pelaksanaannya di temanggung dari tanggal 25-27 Maret 2022.

Di pimpin langsung Pembina Kickboxing Kabupaten Kendal Drs. Andhang Kuswandriyo, MH. Salah satu wasit Nasional Kickboxing dan Rozikin warga Kendal yang berdinas di Satuan Kesdam IV / Diponegoro kini menjadi Juri Kicboxing.

Dalam Kejurprov team Kicboxing Kendal dari 10 atlet yang bertanding berhasil menyabet 4 emas, 4 perak 2 perunggu.

Pembina Kicboxing Kendal saat diminta keterangan melaui saluran Wa ,Senin malam 27/3/2022 mengatakan” Kickboxing masuk di Kendal sekitar tahun 2017 – 2018, pak Rozikin adalah salah satu pecinta Kicboxing dan kini menjadi salah satu Juri dalam Kejurprov Kicboxing di Temanggung,” jelasnya.

“Ketua Kicboxing Kendal di pegang oleh dr. Paramesti Sekar dengan anggota kurang lebih 100 orang. Sebetulnya Kejurprov Kicboxing tahun ini banyak Atlit yang tidak ikut karena harus ikut ujian. Alhamdulillah dari 10 atlit yang kita kirimkan mereka meraih 4 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu.” Imbuhnya.

Kickboxing sendiri saat ini sudah menjadi life stile bagi masyarakat Kendal, semoga untuk event selanjutnya Kicboxing Kendal dapat memberikan medali emas lebih banyak lagi ” pungkasnya.
Sus/Peni