Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Pekalongan Kota Gelar Fun Bike

Polres Pekalongan Kota, investigasi.news – Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Polda Jateng mengadakan Fun-Bike dan Olahraga bersama TNI, Polri, Forkopimda, Awak Media, Komunitas sepeda dan Masyarakat pada Minggu (19/06/2022). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

“Fun-Bike dan Olahraga bersama ini digelar serentak seluruh Indonesia dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, dan Rombongan pesepeda dilepas oleh Kapolri secara Virtual.” ujar AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.

Disamping itu, olahraga bersama TNI, Polri, Forkopimda, komunitas sepeda, Awak Media dan masyarakat ini selain menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Tujuan utamanya adalah mempererat tali Silaturahmi dan menjaga soliditas antara TNI, Polri, Forkopimda, Awak Media, Komunitas sepeda dan seluruh komponen masyarakat lainnya.

“Harapannya kedepan Sinergitas ini dapat membantu Tugas tugas Polri yang tidak mungkin terlepas dari bantuan semua unsur dan Stakeholder lainnya,” ungkap AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.

” Tugas yang kita emban kedepan masih panjang dan berat, kita butuh Sinergitas baik dari rekan TNI maupun Stakeholder lainnya yang berada diwilayah hukum Polres Pekalongan Kota, guna menjaga Harkamtibmas, kata AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta fun bike yang hadir. Ini adalah gowes dan Olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Pekalongan Kota, Terima Kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga acara hari ini dapat berjalan dengan lancar.” tambah Kapolres.

Peserta berkumpul di garis Start di Jalan P. Diponegoro, depan Mapolres Pekalongan Kota, Kemudian bersepeda mengikuti Rute yang telah ditentukan panitia hingga finish di Mapolres Pekalongan Kota dan dilanjutkan senam bersama.

Selain fun bike, Polres Pekalongan Kota juga menggelar olah raga bersama, berbagai perlombaan, Bazar UMKM Bhayangkari, serta door prize berupa sepeda motor, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya disediakan oleh panitia.