Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Kendal Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

More articles

spot_img

KENDAL, investigasi.news – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 Polres Kendal menggelar upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Jati Kabupaten Kendal, Rabu (29/6/2022).

Peringatan tersebut dilaksanakan dengan melakukan upacara dan ziarah dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Jati Kendal yang di ikuti oleh Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno, para PJU Polres Kendal dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno selaku Inspektur Upacara dan pimpinan rombongan berkesempatan meletakkan karangan bunga di tugu TMP Kusuma Jati Kendal sebagai simbol untuk mengenang dan bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Usai meletakkan karangan bunga di tugu TMP Kusuma Jati Kendal, Wakapolres Kendal beserta para pejabat utama Polres Kendal dan Polsek Jajaran melakukan tabur bunga di makam para pahlawan demi mengenang jasa para pahlawan.

“Kegiatan ziarah rombongan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Hut Bhayangkara Ke- 76 Tahun 2022 tujuannya untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah mendahului kita, saya juga berharap dalam kegiatan ini kita memetik hikmah hingga menumbuhkan rasa nasionalis sehingga diterapkan di dalam tubuh Kepolisian menjadi abdi masyarakat dan negara yang lebih baik hingga seterusnya”, terang Wakapolres Kendal.

Kompol Edy Sutrisno juga menambahkan, “Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga Polri kedepan lebih baik lagi semakin kompak dalam menjalankan tugas dengan semangat dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas Kompol Edy Sutrisno. Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img