TNI Selalu Bersama Rakyat, RS TK. IV 04.07.03 dr. Asmir Salatiga Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal

Kabupaten Semarang, investigasi.news -Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., yang didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Piponegoro Ny. Deby Purnomosidi ikut dalam acara Bakti Sosial pengobatan massal, Khitanan serta sosialisasi Covid-19. Bertempat di Balai Desa Nyemoh, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang. Sabtu, (23/7/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Rumah Sakit TK.IV 04.07.03 dr. Asmir Salatiga. Dalam kegiatan ini, sunatan massal diikuti 20 anak dan pengobatan gratis diikuti kurang lebih 170 orang warga sekitar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kakesdam IV/Diponegoro, Danrem 073/Makutarama beserta istri, Dandim 0714/Salatiga, Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga, Kasiter Korem 073/Makutarama, Kapenrem, Pasi Komsos serta Danramil 04/Bringin.

Dalam sambutanya Danrem 073/Makutarama meyampaikan, Bakti Sosial pengobatan massal dan Khitanan ini untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Kades Nyemoh Siti Mariyah Ulfa mengucapkan terimakasih kepada TNI dan RS dr Asmir DKT Salatiga, serta para pihak lainya yang turut serta dalam kegiatan ini. “Alhamdulillah kami sangat berterimakasih atas bantuannya untuk masyarakat Desa Nyemoh,”ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, masyakat kami lebih sehat dan sadar akan pemeriksaan kesehatan berkala sehingga warga kami tetap terjaga kesehatannya.

“Dengan adanya kegiatan sunatan massal ini sangat membantu dan meringankan warga kami,”tutupnya. Peni