Wakil Ketua DPRD Purwati Spd Hadir Dalam Pewangan Di PemDes Jambusari

Cilacap, investigasi.news-Gelar Wayang kulit yang diselenggarakan oleh PemDes Jambusari Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap dihadiri Purwati Spd Selaku Wakil Ketua DPRD Dari Partai Gerindra.

Dalam Sambutannya Purwati Spd mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Cilacap khususnya warga Desa Jambusari yang telah antusias menghadiri acara Pagelaran Wayang kulit semalam suntuk yang digelar oleh PemDes Jambusari Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. ( Kamis Malam 25 / 08 / 2022 )

Lapangan Krida Laras Desa Jambusari sebagai tempat diselenggarakannya Pagelaran Wayang kulit semalam suntuk dan ada juga pasar malam.

Aspirasi saya di Desa Jambusari ini Alhamdulillah sudah banyak yang tersalurkan seperti, Bedah rumah, Sekolahan ( PAUD, TK SD, SMP) kelompok Pertanian, jalan lingkungan, irigasi , BumDes dll, Semoga Bermanfaat’ Ucapnya.

Karena sebagai Wakil Rakyat dari Panjenengan ( Warga Desa Jambusari)tentunya saya bantu dengan Aspirasi saya untuk Kemajuan Desa Jambusari , ‘ tambahnya lagi.

Tak hanya perihal soal Aspirasi, Purwati Spd juga mendoakan warga Jambusari Semoga Sehat Sehat Selalu, Selamat dunia akherat, mendapatkan rezeki yang barokah, putra putrinya jadi anak soleh solehah yang di Aamiin ni para warga Desa Jambusari.

Sebagai Pamungkas di sambutannya Purwati Spd ( Wakil Ketua DPRD Partai Gerindra) memberi Pantun, Nonton Wayang Nang Jambusari ~ Jangan Bimbang milih Purwati, yang dibarengi pekik Merdeka. Peni