Iklan bank Jatim

Datangkan Orang Yang Dirindukan, Dr Faida MMR Berikan Semangat Baru Bagi Choirudin

More articles

Jember, Investigasi.news – Sebagai motivasi serta memberikan semangat untuk sembuh, Dr Faida MMR Owner Rumah Sakit Bina Sehat Kabupaten Jember datangkan orang-orang terdekat Mohammad Choirudin Umar S.Pd., M.Pd. salah satu mahasiswa berprestasi dari Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember yang sedang mengidam penyakit Kanker Paru.

Dari pantauan Jurnalis Investigasi.news dalam acara yang digelar pada hari Senin 21 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB di Aula RSBS yang menghadirkan teman-teman PSM UINKHAS Jember, rektor yang di wakili oleh Warek 3 Dr. Khoirul Faizin M. Ag, orang tua, sahabat serta teman S2 dari Choirudin.

Hasil keterangan dari orang tua bahwa Choirudin telah mengidap penyakit Kanker paru selama kurang lebihnya 6 Bulan.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Jember Apresiasi Veteran Nasional Pada HUT Yang Ke-75

“Kami sebagai orang tua dari Choirudin sangat-sangat berterimakasih kepada Ibu Faida yang memberikan sebuah surprise bagi anak kami, pelayanan terbaik dari RSBS. Semoga hal ini bisa membuat anak kami semangat untuk pulih dan sembuh dari penyakit yang sedang diderita” Ungkap Sri Rahayu orang tua Choirudin.

Teman PSM dan Paduan Suara Muhammad Choirudin Umar Dari UINKHAS Jember

Dalam sambutannya, Rektor UIN KHAS Jember yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama , Dr. Khoirul Faizin M. Ag, mengatakan sangat berterimakasih kepada Owner RSBS yang sudah sangat-sangat memperhatikan dan memberikan fasilitas yang sangat special seperti ini kepada salah satu mahasiswa yang sangat berprestasi dari UIN KHAS Jember.

Baca Juga :  Peran Pengadilan Agama Dalam Penurunan Angka Stunting Di Kabupaten Jember

“Kami sangat berterimakasih atas penghormatan yang sangat luar biasa dari management RSBS terutama bagi Owner RSBS, Dr Faida MMR, yang telah memperlakukan salah satu mahasiswa kami yang sedang dirawat di RSBS” ungkap Khoirul Faizin.

Sedikit informasi bahwa Mohammad Choirudin Umar S.Pd., M.Pd ialah mahasiswa pendiri PSM di UINKHAS Jember serta dirijen paduan suara UINKHAS Jember yang telah 2x bekerja sama dengan Bina Sehat dalam konser skala Nasional sholawat kebangsaan yang dihadiri oleh puluhan ribu penonton dan sukses.

Dr Faida MMR selaku Owner RSBS berharap bahwa rumah sakit Bina Sehat bukan rumah sakit biasa akan tetapi harus bisa menjadi pesantren kehidupan.

Baca Juga :  Lindungi Kekayaan Intelektual Komunal Jember dengan Penyusunan Raperda KIK

“Jadi orang yang datang untuk berobat ke RSBS ini bukan hanya ingin kesembuhan, akan tetapi mereka ini manusia biasa yang juga rindu dengan kawan, kadang kecil hati, perlu suport dari teman-temannya, kadang ingin dihadirkan keluarganya” Ungkap Dr. Faida MMR.

Faida menambahkan kami tidak ingin melanggar norma-norma rumah sakit, tetapi kami juga berusaha memfasilitasi keinginan masyarakat yang sedang sakit.

Diakhir acara, Dr Faida MMR Owner RSBS dan Kreatif TOP Leader selaku EO konser Sholawat Kebangsaan memberikan penghargaan kepada Mohammad Choirudin Umar S.Pd., M.Pd.

“Semoga Mas Choirul tetap semangat menghadapi penyakitnya, lekas sembuh sehingga bisa berkumpul kembali dengan orang-orang tercinta, teman serta dapat beraktifitas kembali” Pesan singkat Dr Faida MMR. JS

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest