Deklarasi FKP3D, Faida Komit Akan Mensejahterakan Masyarakat Jember Bukan Keluarga Sendiri

More articles

spot_img

Jember, investigasi.news- Kontestasi pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Jember akan di laksanakan pada 27 November 2024.

Meskipun belum mendapatkan rekom partai politik, dukungan terus berdatangan hampir setiap harinya untuk calon Bupati Jember 2024, Dr. Faida MMR.

Kali ini, Forum Komunikasi Pengasuh Pondok Pesantren Daerah (FKP3D) Kabupaten Jember yang terdiri dari 611 Pondok Pesantren mendeklarasikan untuk mendukung Bunda Faida menjadi Bupati Jember periode 2024-2029.

” Selama periode kepemimpinan beliau 2016-2021, beliau bukan memberikan janji palsu akan tetapi bukti nyata kerja untuk masyarakat Jember” Ungkap Salah satu pengurus FKP3D Jember.

Ia juga menambahkan keikhlasan beliau mengabdi kepada masyarakat selama memimpin Jember sangat jelas terlihat, yang salah satunya telah memberikan program beasiswa gratis.

Baca Juga :  Syarat Menjadi Agen Pangkalan Resmi PT Pertamina

Dalam program kerja nyata yang di buat oleh Dr. Faida MMR selama periode 2024-2029, beliau akan meneruskan program yang dulu sudah berjalan dan terhenti dikarenakan kepemimpinan yang baru.

“Kami akan lanjutkan program yang sempat terhenti, yang salah satunya ialah Beasiswa bagi penghafal Al-Quran, bedah mushola, bedah rumah tidak layak huni, Gaji guru ngaji naik hingga 5 juta pertahun” Ungkap Faida Calon Bupati Jember.

Faida juga menegaskan bahwa Beliau berjanji selama menjabat nantinya sebagai Bupati Jember 2024-2029, Suami tercintanya dan satu-satunya tidak akan ikut-ikut minta proyek di Kabupaten jember, Anak-anaknya juga tidak ikut makan di Pendopo, tidak akan jual beli SK / Jabatan, tidak akan minta sosok (Bonus) proyek.

Baca Juga :  Diakhir Masa Jabatan Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jatim, HPL Tetap Peduli Kepada Masyarakat

J Slamet

spot_img
spot_img

Latest

spot_img