Dibawah Kepemimpinan Mohammad Hasan, UMSJ Komit Tingkatkan Mutu, Kompetensi Dan Lulusan Mahasiswa Berkualitas

More articles

spot_img

Jember, investigasi.news- Universitas Moch Sroedji Jember yang telah berdiri sejak 1981 & melahirkan banyak tokoh sukses dengan peran aktif di masyarakat luas terus berkembang pesat.

UMSJ terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan berbasis teknologi informasi, akses media digital, layanan pembelajaran e-learning & peningkatan mental entrepreneurship.

” Kami membangun daya berpikir bagaimana mahasiswa yang kuliah di UMSJ bisa memiliki penalaran serta beraktifitas sesuai bakat dan minat” Ungkap Rektor UMSJ Drs. Mohammad Hasan, M.Sc. Ph.D.

Ia juga menambahkan bahwa kami pihak UMSJ berusaha mengembangkan penalaran mahasiswa dan hasilnya sungguh sangat luar biasa.

” Baru-baru ini karya tulisan Mahasiswa kami berhasil meraih juara 1 Lomba ESSAY yang di adakan di Kabupaten Lamongan dengan membawa tema berkenaan dengan Perempuan” Tambah Drs. Mohammad Hasan, M.Sc. Ph.D.

Baca Juga :  FORKAM Deklarasikan Siap Memenangkan Faida Di Pilkada Jember 2024

Selain mengembangkan daya nalar dari mahasiswa, UMSJ juga mengembangkat bakat serta minat Mahasiswa, yang diantaranya dalam bidang bela diri kick boxing dan juga pengembangan mahasiswa pecinta alam.

” Kami sudah beberapa kali menjuarai lomba Kick Boxing di tingkat Provinsi Jawa Timur” Imbuh Hasan.

Dengan semakin berkembangnya UMSJ di bawah kepemimpinan Mohammad Hasan, Mohammad Hasan masih akan terus mengembangkan program-program lainnya yang dapat membuat mahasiswa bisa nyaman kuliah di Universitas Moch. Sroedji Jember serta memfasilitasi supaya mahasiswa dapat terus mengembangkan bakat mereka.

J Slamet

spot_img
spot_img

Latest

spot_img