Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember Berkolaborasi dengan PT Benih Citra Asia

More articles

spot_img

Jember, investigasi.news-Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember, Bidang pelatihan tenaga kerja melaksanakan kegiatan pembukaan program pendidikan dan pelatihan vokasi APBN 2024 bekerja sama dengan Disnakertrans Provinsi Jawa Timur serta PT Benih Citra Asia pada Selasa(25/6/2024).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 10 orang peserta pemagangan yang terbagi menjadi 5 orang di bidang marketing dan 5 orang di bidang administrasi Support.

” Kami laksanakan kegiatan pemagangan tersebut kurang lebihnya selama 5 bulan kedepan hingga bulan November 2024 guna untuk memberikan pengalaman serta keahlian bagi para peserta tersebut” Ungkap Suprihandoko kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember.

Ia juga menambahkan untuk semua proses pemagangan yang di laksanakan selama 5 bulan tersebut di ikuti oleh para peserta GRATIS, karena kami menggunakan anggaran APBN tahun 2024.

Baca Juga :  Sosialisasi Perpajakan Bagi Koperasi Tahun 2024

“Semoga ilmu serta ketrampilan yang di dapat selama 5 bulan di PT Benih Citra Asia tersebut dapat di serap dengan baik, sehingga nantinya para peserta dapat berkerja sesuai dengan kompetensi mereka” Tambah Suprihandoko.

J Slamet

spot_img
spot_img

Latest

spot_img