Iklan bank Jatim

Gebyar Peringatan HUT RI Ke 79, Lingkungan Tegal Boto Lor RW 026 Adakan 2 Hari 1 Malam

More articles

Jember, Investigasi.news – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dengan mengusung tema โ€œNusantara Baru Indonesia Majuโ€, sebagai momentum yang tepat untuk semakin menguatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa.

Tahun 2024, HUT RI di maknai dengan cerminan semangat dalam pembangunan Indonesia yang terus maju.

“Peringatan HUT RI tahun ini memiliki makna penting karena merupakan bagian dari masa transisi menuju Indonesia Emas 2045. Momen ini adalah batu loncatan bagi Indonesia untuk mencapai masa depan yang lebih cerah” Ungkap Ketua Panitia Pelaksanaan HUT RI lingkungan Tegal Boto Lor RW 026.

Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh masyarakat Indonesia dimulai dari carnaval, lomba-lomba, jalan sehat dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Pelepasan Delegasi Samut Sakhon Fisheries College Oleh Kacabdin Di SMKN 5 Jember

Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan oleh warga lingkungan tegal boto lor RW 026, Ketua RW 026 BUKAMAN menyampaikan bahwa pelaksanaan gebyar peringatan HUT RI ke 79 dilaksanakan 2 hari 1 malam.

“Kami awali kegiatan gebyar pada hari sabtu pentasnya, hari minggu kami isi dengan jalan sehat, pembagian hadiah pemenang lomba dan pengundian doorprice” Ungkap Bukaman.

Bukaman menambahkan dalam kegiatan hari ini kami menampilkan pertunjukan perjuangan para pahlawan dahulu, supaya warga bisa mengenang bagaimana kisah perjuangan para pahlawan sehingga kita bisa merdeka.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para sponsor dan para panitia dan warga yang menyukseskan kegiatan HUT RI Lingkungan Tegal Boto Lor Rw 026, semoga kedepannya kami bisa melaksanakan kegiatan tersebut lebih meriah lagi dibandingkan tahun ini” Tambah Bukaman.

Baca Juga :  Support Nanang Handono Untuk Kemenangan H. Hendy-Gus Firjaun Pilkada 2024

Js

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest