Kunjungan Studi Tiru Kalapas Jember Bersama 16 Jajarannya Ke Rutan Kelas IIB Wonosobo

More articles

spot_img

Jember, Investigasi.news – Kepala Lapas Kelas IIA Jember, Hasan Basri, bersama 16 orang jajarannya, melakukan kunjungan studi tiru ke Rutan Kelas IIB Wonosobo. Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Lapas Jember dalam mewujudkan zona integritas yang bersih dan melayani.

Rutan Wonosobo dipilih sebagai tujuan kunjungan karena telah meraih predikat Satuan Kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Hasan Basri dan timnya ingin mempelajari lebih lanjut tentang upaya pemenuhan data dukung dan kontribusi pegawai yang berhasil diterapkan di Rutan Wonosobo.

Rombongan dari Lapas Jember disambut baik oleh Kepala Rutan Wonosobo, Narya, dan jajarannya. Setelah acara penyambutan, pertemuan dilanjutkan dengan paparan dan tanya jawab mengenai upaya dan inovasi yang membawa Rutan Wonosobo meraih predikat WBK pada tahun 2020.

Baca Juga :  Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember Berkolaborasi dengan PT Benih Citra Asia

Hasan Basri menyatakan bahwa semangat untuk meraih WBK di Lapas Jember masih menyala.

“Perbaikan dan belajar terus kami lakukan untuk mewujudkan Lapas Jember yang berintegritas dan bebas dari korupsi, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

“Ini juga menjadi upaya kami dalam melaksanakan arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bapak Heni Yuwono, bahwa jajaran Satker di Kanwil Jatim harus berintegritas dan ramah bagi masyarakat”, lanjut Hasan.

“Saya juga berharap agar Tim Kerja ZI kami bisa menerapkan apa yang didapat dari kunjungan ini,” pungkas Hasan. 

J Slamet

spot_img
spot_img

Latest

spot_img