Iklan bank Jatim

Pjs. Bupati Jember, Kapolres Jember dan Dandim 0824 Jember Raih Penganugerahan Kak Seto Award 2024

More articles

Jember, Investigasi.news – Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi menyerahkan piagam penghargaan Kak Seto Award 2024. Penghargaan tersebut diberikan kepada Pjs. Bupati Jember, Kapolres Jember dan Dandim 0824 Jember pada Rabu (16/10/2024) di Aula PB Soedirman Jember.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas kerja nyata dan kolaborasi dalam memberikan perlindungan dan hak anak, khususnya di Kabupaten Jember. Diharapkan penghargaan ini bisa mendorong semangat untuk memenuhi empat hak dasar anak, diantaranya hak hidup, tumbuh dan berkembang, perlindungan dan didengar suaranya.

Adapun kategori dari penghargaan yang diberikan diantaranya, pelopor dan pelaksana pembentukan Kabupaten Layak Anak (KLA) di Kabupaten Jember. Dalam hal ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Jember Hadi Sasmito mewakili Pjs. Bupati Jember Imam Hidayat menerima penghargaan tersebut.

Baca Juga :  PRKP dan Cipta Karya Gelar Pengajian Rutin untuk Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Penghargaan berikutnya diberikan kepada Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi dengan kategori polisi inspiratif penggagas dan inisiator program Polisi Sahabat Anak (Polsanak) di Kabupaten Jember. Sementara itu, Dandim 0824 Jember meraih penghargaan Kak Seto 2024 kategori komandan kodim inspiratif penggagas edukasi wawasan kebangsaan dan jiwa patriotrisme untuk pelajar di Kabupaten Jember.

“Melalui Kak Seto Award 2024 yang telah diberikan ini, diharapkan kepedulian terhadap anak dengan mengangkat nilai-nilai persahabatan terus ditingkatkan. Dengan begitu, Kabupaten Layak Anak bisa lebih unggul dan juga yang paling penting agar Kabupaten Jember bisa tercipta Satuan Tugas Perlindungan Anak Tingkat Rukun Tetangga (SPARTA),” pungkas Kak Seto. Js

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest