Siswa SMA Negeri 5 Jember Berhasil Menduduki Runner-Up Dalam Ajang Duta Lingkungan Jawa Timur

More articles

Jember, Investigasi.News – Siswa SMA Negeri 5 kembali berhasil mengukir prestasi di tingkat Jawa Timur. Kali ini prestasi diperoleh oleh siswa kelas SMA Negeri 5 Jember kelas XI 4 yang bernama Fattamefia Aura Paramita. Selasa(30/7/2024)

Dengan mengangkat tema berkenaan pemanfaatan limbah rumah tangga dan ekoturizem, Fattamefia Aura Paramita berhasil mengalahkan ratusan peserta dan berhasil menjadi Runner-Up sebagai Duta Lingkungan Jawa Timur Tahun 2024.

“Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi juara 1 dan ditetapkan sebagai Duta Lingkungan Hidup Jawa Timur tahun 2024 sekaligus bisa membawa nama baik sekolah SMA Negeri 5 Jember” Ungkap Fattamefia Aura Paramita.

Ia juga menambahkan dengan menjadi Duta Lingkungan Jawa Timur Tahun 2024, ini sangat bermanfaat, banyak ilmu-ilmu baru yang saya dapat baik dari organisasi dan kelompok-kelompok yang kami ikuti sementara ini.

Baca Juga :  Harapan Siswo Suryono Kepada Siswa Baru SMAN Jenggawah

Ditempat yang sama, kepala sekolah SMA Negeri 5 Jember, Nikmatil Hasanah, S.Pd, M.Pd saat di temui di ruang kerjanya mengatakan bahwa prestasi yang sudah diterima oleh siswi kami adalah suatu hal yang sangat membanggakan bagi kami.

“Semoga ilmu yang diperoleh oleh siswi kami bernama Fattamefia Aura Paramita kelas XI bisa tertular kepada siswa lainnya, sehingga siswa-siswi lainnya bisa berprestasi juga” tambah Nikmatil Hasanah. Js

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest