SMAN 1 Tanggul Bawa Pulang Emas di Kejuaraan Bhirendra Unej Cup Se-Karesidenan Besuki

More articles

spot_img

Jember, Investigasi.news – Siswa-siswi SMAN 1 Tanggul kembali menorehkan prestasi gemilang dalam kejuaraan Bhirendra Unej Cup Se-Karesidenan Besuki yang di adakan di Gedung Soetradjo Universitas Jember pada tanggal 22-26 Juni 2024.

Siswa SMAN 1 Tanggul berhasil meraih medali emas untuk kelas X-6 (Ajeng Permatasari Putri) dan medali perak kelas X-5 (Daffa Aulia Pratama Arifin).

Kepala sekolah SMAN 1 Tanggul, Muhammad Lutfi Helmi M.Pd mengatakan kejuaraan ini bukan semata-mata tentang pertandingan fisik, tapi juga upaya untuk melestarikan dan mempromosikan warisan budaya kita kepada dunia. Senin,(24/06/2024)

“Semoga prestasi yang di raih oleh anak didik SMAN 1 Tanggul kali ini bisa lebih berkembang, baik di tingkat nasional dan Internasional” Ungkap Muhammad Lutfi Helmi M.Pd.

Baca Juga :  Deklarasi FKP3D, Faida Komit Akan Mensejahterakan Masyarakat Jember Bukan Keluarga Sendiri

Beliau juga menambahkan bahwa kami pihak sekolah siap memberikan wadah bagi anak didik kami yang memiliki bakat serta ketrampilan supaya kelak anak didik SMAN 1 Tanggul bisa lebih mengembangkan bakat yang telah di miliki.

J Slamet

spot_img
spot_img

Latest

spot_img