SMK Negeri 7 Terus Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pembelajaran Melalui IHT

More articles

spot_img

Jember, Investigasi.news – Di bawah kepemimpinan Nanda Wiratama Miftakhul Fauzi S.Pd, M.Pd dengan sapaan akrab Nanda, SMK Negeri 7 Jember semakin tahun semakin berkembang secara pesat baik dari jumlah prestasi siswa yang terus bertambah, Guru yang kompeten hingga prestasi yang sudah di dapat oleh kepala sekolahnya sendiri.

Kali ini, di tahun ajaran baru 2024-2025, SMK Negeri 7 Jember juga mengadakan In House Training (IHT) yang di ikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan guru di SMK Negeri 7 Jember.

“Kami adakan IHT pada awal tahun pembelajaran guna mempersiapkan guru dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran, pembekalan dan peningkatan ketrampilan para tenaga pendidik/guru slama setahun kedepan agar semakin berkembang baik prestasi serta dapat menciptakan lulusan/output yang kompeten” Ungkap Nanda. Rabu ( 10/7/2024)

Baca Juga :  Dinas Pendidikan Kabupaten Jember Berikan Himbauan Terkait Pelaksanaan MPLS

Adapun topik pembahasan pada kegiatan IHT tersebut terfokus pada 3 aspek penting yaitu pembelajaran berbasis proyek, pembelajaran berdiferensiasi dan teaching factory.

“Melalui kegiatan IHT tersebut, diharapkan para tenaga pendidik dan guru SMK Negeri 7 Jember dapat menerapkan kurikulum merdeka dengan lebih optimal serta menghasilkan generasi muda yang kompeten dan siap menghadapi tantangan di masa depan” imbuh Nanda.

Js

spot_img
spot_img

Latest

spot_img