Kapolres Jepara Serahkan Hadiah Umroh Gratis Kepada Pemenang Undian Polres Jepara Bersholawat

Jepara, Investigasi.news -Kegiatan upacara secara khusus dilaksanakan hari ini oleh Polres Jepara, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK,., MH, menyerahkan hadiah secara langsung kepada warga yang telah memenangkan hadiah Umroh di halaman Mapolres Jepara, Selasa (29/11/2022).

“Hadiah umroh ini diberikan kepada warga yang telah memenangkan undian pada saat acara beberapa hari lalu yakni Polres Jepara bersholawat”, ujar Kapolres.

Pemenangnya sebenarnya adalah Ahmad Jayromi seorang pelajar dari desa Kedungmutih Kecamatan Wedung Kabupaten Demak. Kemudian mas Ahmad ini memberikan hadiah umroh ini kepada orangtuanya.

Kapolres Jepara mengatakan bahwa sebelumnya Mas Ahmad bercerita bilang ke ibunya “Bu berdoa mudah-mudahan ibu atau bapak bisa segera ke rumah Allah dan alhamdulilah ternyata doa ibu dikabulkan”, katanya.

“Dan insyaallah travel ini sudah disiapkan dan tinggal berangkat ke tanah suci orangtua mas Ahmad, semoga ibadah umroh yang dilaksanakan dapat meningkatkan Iman dan taqwa serta ibadah umroh yang maqbul”, imbuhnya. (Petrus)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles