Ketua DPRD Jepara Hadiri HUT ke-3 ALMIJ dengan Tema Sinergi dan Profesionalisme

More articles

Jepara, investasi.news – Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif menghadiri perayaan HUT ke-3 Organisasi Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara (ALMIJ). Acara ini mengusung tema “Menguatkan Sinergi Media Lokal untuk Masa Depan yang Berkelanjutan dan Profesional” dan diadakan di Cafe Resto Kopi Andani, Jln Kyai Ronggo Mulyo Pengkol, Jepara, pada Kamis, 23 Juli 2024.

Perayaan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif, Penjabat Bupati Jepara yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Arif Darmawan, Kapolres Jepara yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Jepara Iptu Rusiyanto, Ketua ALMIJ Jepara Edy Prasadja, serta para tamu undangan dan seluruh anggota ALMIJ Jepara.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Jepara Menganugerahkan 4 warganya Penghargaan Seni dan Budaya Daerah

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Jepara, Haizul Ma’arif, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh insan pers yang telah bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dengan sangat baik. “Saya berharap ke depan insan pers dapat terus meningkatkan kualitas kerja mereka,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, kepala dinas Kominfo mengajak insan pers untuk bersama-sama saling mengingatkan sebagai kontrol sosial, namun tetap menjaga etika jurnalistik dan beroperasi dalam koridor yang sesuai.

Selanjutnya, Arif, dalam pesannya, menekankan pentingnya menjaga kondusivitas Jepara selama masa pilkada. “Mari kita jaga Jepara tetap aman, tertib, dan damai,” ucapnya.

Sementara itu, Humas Polres Jepara yang mewakili Kapolres Jepara, berharap agar tahun politik ini berjalan lancar tanpa hambatan hingga selesainya pilkada. “Dalam menciptakan kondisi yang kondusif, mari kita bersama-sama menjaga agar pilkada dapat berlangsung tanpa adanya halangan apapun,” tuturnya.

Baca Juga :  Tekan Laju Inflasi: Pemkab Jepara Kembali Sukses Gelar Pasar Murah

Acara tersebut juga ditandai dengan pengukuhan pengurus baru ALMIJ Jepara periode 2024-2027 oleh Divisi hukum Teguh Santoso. Dengan semangat baru dan kepengurusan yang baru, ALMIJ Jepara diharapkan dapat terus berkontribusi dalam menciptakan informasi yang akurat dan mendukung suasana damai di Jepara.

Ketua ALMIJ Jepara, Edy Prasadja, menekankan bahwa dengan bertambahnya usia ALMIJ yang kini menginjak 3 tahun, sinergi yang kuat dan profesionalisme menjadi kunci dalam menghadapi tantangan di era digital. “Dengan sinergi yang kuat, kita dapat menciptakan masa depan media yang lebih berkelanjutan dan profesional,” kata Edy Prasadja.

Acara tersebut menjadi momen refleksi dan syukur atas perjalanan tiga tahun terakhir, serta komitmen untuk terus berkontribusi dalam ekosistem informasi yang sehat dan berkualitas di Jepara.

Baca Juga :  494 ASN Jabatan Fungsional Kabupaten Jepara Dilantik

Report : Petrus

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest