Kodim 0719/Jepara Gelar Doa Bersama, Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

More articles

spot_img

Jepara, investigasi.news – Komando Distrik Militer (Kodim) 0719/Jepara menggelar kegiatan doa bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Masjid Nurul Kodim di Jl. RW Monginsidi No 8, Kelurahan Jobokuto, Jepara. Kamis, (16/8/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan seusai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dengan pembacaan tahlil dan doa yang dipimpin oleh Sertu Mujib dan diikuti berserta perwira staf, anggota dan juga PNS Kodim 0719/Jepara.

Dalam sambutannya, Dandim 0719/Jepara yang diwakili oleh Pgs. Pasi Operasi Lettu Inf Agus Supriyanto menyampaikan kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai momentum 17 Agustus untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi Negara Republik Indonesia.

Baca Juga :  Nilai Perdagangan Ekspor Tahun 2022 Surplus Sebesar 54,46 USD

“Semoga dengan diselenggarakannya acara ini menjadikan kita semua lebih kokoh dan bersatu sekaligus menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Pasi Operasi.

Selain itu, dengan doa bersama ini diharapkan Kodim 0719/Jepara semakin solid dan senantiasa diberikan kemudahan serta kekuatan dalam mengemban tugas pokok demi keutuhan bangsa dan Negara.

(Petrus)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img