TK Tunas Bangsa Desa Balong Buka Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2024-2025

More articles

spot_img

 

Balong, Jepara, investigasi – TK Tunas Bangsa yang berlokasi di Desa Balong RT. 04 RW. 04, Balong, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, dengan bangga mengumumkan penerimaan anak didik baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran resmi akan dimulai pada 24 Juni 2024.

Sudarti, SPd., Kepala TK Tunas Bangsa Desa Balong dan Ketua Cabang Khusus IGTKI PGRI Kabupaten Jepara periode 2021-2026, menyampaikan bahwa TK Tunas Bangsa telah terakreditasi A. Akreditasi ini diterima pada tanggal 1 September 2007 dengan nomor SK Akreditasi 025/BASKAB/TU/IX/2007. “Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas,” ujarnya.

Para guru di TK Tunas Bangsa adalah profesional berpengalaman dengan kualifikasi pendidikan S1 atau sarjana. Dengan tenaga pengajar yang kompeten, TK Tunas Bangsa memastikan pendidikan terbaik yang sesuai dengan standar untuk perkembangan optimal anak-anak.

Baca Juga :  Satu Pengunjuk Rasa Meninggal Dunia, Pj. Bupati Siap Komunikasi Terbuka

Pendaftaran dibuka untuk anak-anak yang ingin mendapatkan pendidikan dasar yang kokoh dan menyenangkan di lingkungan yang mendukung dan aman. Bagi orang tua yang berminat, dapat mengunjungi sekolah untuk informasi lebih lanjut dan mendaftarkan putra-putri mereka mulai tanggal yang telah ditentukan.

“Kami sangat antusias menyambut anak-anak baru di TK Tunas Bangsa. Kami percaya bahwa pendidikan di usia dini sangat krusial untuk perkembangan anak, dan kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” ujar Sudarti.

TK Tunas Bangsa Balong, yang telah lama berdiri dan dikenal memiliki reputasi baik, terus berkomitmen memberikan pendidikan berkualitas dengan pendekatan agama dan budi pekerti. Selama bertahun-tahun, sekolah ini telah membentuk generasi muda dengan pendidikan holistik yang berpusat pada nilai-nilai agama. Pendekatan ini tidak hanya memastikan anak-anak mendapatkan pengetahuan akademis, tetapi juga pembelajaran moral dan etika yang kuat.

Baca Juga :  Polres Jepara dan Kodim 0719/Jepara Bersinergi Bersama Masyarakat Desa Laksanakan Penghijauan

“Kami selalu mengedepankan pendidikan yang tidak hanya fokus pada aspek intelektual, tetapi juga pada pembentukan karakter melalui nilai-nilai agama dan budi pekerti,” tambah Sudarti.

Melalui program pendidikan ini, peserta didik diharapkan tumbuh menjadi individu yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan memiliki keimanan yang kuat. TK Tunas Bangsa Balong terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pembinaan karakter agar anak-anak siap menghadapi tantangan di masa depan dengan bekal yang memadai.

TK Tunas Bangsa Balong juga telah menorehkan prestasi membanggakan di tingkat kabupaten. Kepala Sekolah, Sudarti, berhasil meraih juara 2 pada kompetisi kepala sekolah tingkat kabupaten, menunjukkan dedikasi dan kemampuan kepemimpinan yang kuat. Selain itu, salah satu guru di TK Tunas Bangsa Balong yaitu….. meraih juara 1 dalam kompetisi guru tingkat kabupaten, menegaskan kualitas pengajaran yang tinggi di sekolah ini.

Baca Juga :  Haizul Maarif Ketua DPRD Melepas Safari Da’wah Ramadhan Santri Lirboyo di Jepara

Tidak hanya para pendidik, para anak didik di TK Tunas Bangsa Balong juga menunjukkan bakat luar biasa mereka dengan meraih juara 2 dalam lomba menyanyi tingkat kabupaten Jepara. Prestasi ini merupakan bukti dari pendidikan holistik yang diterapkan di sekolah, yang tidak hanya fokus pada aspek akademis, tetapi juga mengembangkan bakat dan kreativitas anak-anak.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh warga sekolah, baik dari para guru, siswa, maupun dukungan dari orang tua,” kata Sudarti mengakhiri.

 

Reporter: petrus

spot_img
spot_img

Latest

spot_img