Heboh Penemuan Mayat Wanita di Kos-kosan Pati, Polisi Turun Tangan

More articles

spot_img

Pati, Investigasi.news – Heboh penemuan mayat seorang wanita yang diduga korban pembunuhan di sebuah kos-kosan di Pati, mengguncang media sosial. Unggahan yang di posting dengan foto lokasi kejadian pembunuhan telah menyebar luas di grup Facebook dan status pesan WhatsApp.

Kejadian tragis ini pertama kali terungkap melalui grup Facebook Wong Cluwak, ketika seorang pengguna anonim membagikan foto kos-kosan yang telah dikepung oleh garis polisi. “Ya Allah, ada-ada lagi?” tulis salah seorang netizen berkomentar di postingan tersebut seperti yang di dilihat Minggu (30/6/2024).

Informasi sementara dimana disebutkan bahwa korban, berinisial C, ditemukan dengan luka di bagian leher sekitar pukul 23.00 WIB. Kasat Reskrim Polresta Pati, M. Alfan Armin, membenarkan peristiwa ini dan menyatakan bahwa pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Baca Juga :  Dugaan Pembunuhan Menggegerkan Desa Ronggo, Kabupaten Pati Motif Diduga Karena Asmara

“Iya benar sampai saat ini kami Satreskrim Polresta Pati sedang mendalami kejadian tersebut” ujar Alfan. “Di duga korban adalah orang kecamatan trangkil kabupaten pati” imbuh alfan saat di konfirmasi lewat pesan singkat.

Pihak kepolisian saat ini terus mengumpulkan bukti dan keterangan untuk mengungkap motif sebenarnya di balik kematian tragis ini. Publik menanti perkembangan lebih lanjut dari investigasi yang dilakukan oleh aparat kepolisian Pati terkait kasus ini.

( Arif )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img