Gelar Apel Bersama, Sekda Hadianto Serahkan Voucer Belanja Gratis

More articles

spot_img

Seluma, Investigasi.News – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si bertindak sebagai Pembina dalam kegiatan Apel Pagi, bertempat di Pasar Sembayat. Rabu (8/2/2023)

Sementara bertugas menjadi Pemimpin Apel adalah Asisten Administrasi dan Umum. Kegiatan apel ini diikuti oleh para Asisten, staf ahli, Baznas, ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

Dalam arahannya Sekda Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si dalam arahannya antara lain menyampaikan setiap OPD dapat meningkatkan disiplin kerja.

“Diharapkan agar setiap OPD selain meningkatkan disiplin kerja juga tertib administrasi,” ungkap Sekda.

Foto bersama usai pelaksanaan apel pagi. (Foto: Ist)

Dikesempatan yang sama Sekda juga memberikan Voucer belanja gratis masing-masing Rp.100.000,- kepada 5 orang yang beruntung. Vaucer tersebut merupakan persembahan dari Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto.

Untuk diketahui cara meraih voucer belanja gratis yaitu dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya guntingan kupon di koran harian Radar Seluma dan masukkan ke kotak kupon di Kantor Harian Radar Seluma yang beralamat di Kelurahan Talang Saling depan Pengadilan Negeri Tais. (rl)

spot_img

Latest

spot_img