Jalan Penghubung Tiga Kecamatan di Kaltra Nyaris Putus, Kepala Desa Mara Hilir Sahdan Harapkan Bantuan Pemerintah

More articles

spot_img

Kaltra, Investigasi.news – Akibat curah hujan yang begitu deras, hingga jalan di Desa Gunung Sering, Kecamatan Tanjung Palas Barat, Kabupaten Bulungan Kaltara, mengalami longsor dan nyaris putus.

Sementara jalan tersebut merupakan satu-satunya akses darat menuju Bulungan. Bahkan jalan ini juga merupakan penghubung tiga kecamatan yaitu, Kecamatan Long Beliauz, Kecamatan Peso Hilir dan Kecamatan Peso.

Akibat dari longsor tersebut masyarakat yang mengendarai motor dan mobil diharapkan untuk berhati-hati dalam melakukan perjalanan yang melewati daerah gunung. Karena dikhawatirkan akibat longsor ini membuat lumpuhnya perekonomian masyarakat.

Dikatakan Kepala Desa Mara Hilir Sahdan bahwa, “hal seperti ini instansi yang terkait harusnya segera mengambil tindakan cepat. Entah itu Pemda Kabupaten atau Provinsi Kaltara”, ucap kades.

“Jangan putus atau rusak parah dulu jalan nya, baru dikerjakan”, tambah kades Sahdan.

“Meskipun kami bisa mengunakan perahu akses sungai tapi biaya atau ongkosnya sangat mahal, Jadi kami sangat berharap pada pemerintah agar akses jalan mereka sebagai masyarakat Kaltara bisa lancar kembali”.

“Jalan haruslah diperhatikan, demi kelancaran mereka supaya perekonomian kita lebih meningkat, kemajuan dan pembangunan di desa sangatlah penting. Mengingat dana yang dikucurkan pemerintah sangat besar”, tutup Kepala Desa Sahdan.

Feri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img