Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK, Pengukuhan Bunda Paud Serta Pelantikan Himpaudi

Kalimantan, investigasi.news-Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pkk Kecamatan Serta Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Dan Desa Serta Pelantikan Himpaudi Kebupaten Dan Kecamatan, Di Gedung Serba Guna Dinas Pendidikan.(01/04/2022).

Dihadiri Oleh Bupati Tana Tidung,Kepala OPD, Camat Se- Kabupaten Tana Tidung, Kades Se-Kabupaten Tana Tidung, ketua PKK Kabupaten Tana Tidung, Bunda Himpaudin Provinsi Kalimantan Utara, Ketua PKK kecamatan & DesaSe- Kabupaten Tana Tidung dan Ketua Himpaudin Kabupaten dan Kecamatan.

Dalam Sambutan Bupati Tana Tidung Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ketua Tim Penggerak Pkk Kecamatan, Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan Dan Desa, Serta Dilantiknya Himpaudi Kabupaten Dan Kecamatan Di Kabupaten Tana Tidung. Semoga Dengan Pelantikan Dan Pengukuhan Ini Semakin Meningkatkan Semangat Dan Produktifitas Kinerja Penggerak Pkk Secara Terstruktur Baik Dari Kabupaten Hingga Kecamatan.

Serta Dengan Adanya Bunda Paud Dan Himpaudi Yang Juga Terstruktur Hingga Kecamatan Dan Desa Mampu Menciptakan Pendidikan Yang Ramah Anak Di Seluruh Paud Yang Ada Di Kabupaten Tana Tidung.

Bupati Tana Tidung juga Berharap Semoga Dengan Keberadaan Ketua Tim Penggerak Pkk Di Kecamatan Serta Adanya Bunda Paud Dan Terbentuknya Himpaudi Di Kabupaten Tana Tidung Hingga Kecamatan Dan Desa Ini, Dapat Melakukan Berbagai Kegiatan Yang Lebih Berorientasi Kepada Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Pengembangan Kemandirian Dan Minat Bakat Pada Anak Usia Dini, Serta Terwujudnya Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Yang Berprestasi Dan Berkarakter. (Feri)