Bangun Jalan Pertanian, Dandim Kendal Buka Karya Bakti Mandiri Di Desa Kalirejo

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news – Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii S.sos, resmi membuka kegiatan karya bakti mandiri (KBM) Kodim 0715/Kendal tahun 2023 di desa Kalirejo, kecamatan Kangkung, Kendal, Rabu (22/02/23). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun, S.H.I , Kepala Dispermasdes Kendal Yanuar Fatoni, Camat Kangkung Antin Kustiyah S.sos ,Danramil 05/Cepiring Kapten Inf Siswanto, dan aparat desa Kalirejo beserta warga.

Lurah Kali rejo, Teguh sumaryanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya pembangunan di desanya tersebut. ” Total jalan ini sepanjang 1,2 km, dan baru akan di bangun sepanjang 400 meter, kita masih punya PR sekitar 900 meter lagi, jadi kami mohon bantuannya kepada pak dandim, kepala DPRD, kepala Dispermasdes, dan forkompimcam”, imbuhnya.

Letkol Inf Jenry Polii S.sos, dalam sambutannya menyampaikan bahwa program pembangunan karya bakti mandiri tersebut adalah bentuk bakti TNI yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ” Melalui program ini di harapkan akan membantu pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan, sesuai tujuan nasional , mewujudkan negara yang merdeka, berdaulat adil dan makmur”, tegasnya.

Sementara, Kepala Dispermasdes Kendal. yanuar fatoni, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah program dari TNI khususnya kodim 0715/Kendal bersama DPRD dan Dispermasdes Kendal. ” Kami berharap mudah mudahan dalam produksi panen di desa Kelirejo setelah di bangunnya jalan pertanian ini semakin meningkat, dan petani sejahtera”, harapnya.

Terakhir, Ketua DPRD kendal Muhamad makmun S.H.I , mengatakan bahwa di seluruh wilayah kendal ada 23 titik pembangunan di awal tahun 2023 ini. ” Kegiatan ini sebagai wujud peran TNI dalam rangka menopang pembangunan di daerah, dan selaku ketua DPRD dengan kewenangan yang saya miliki akan membangun daerah ini dengan sebaik baiknya”, tegasnya.
Alya

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img