Danrem 071/Wijayakusuma Tarling di Kodim 0710/Pekalongan

More articles

spot_img

Kota Pekalongan, Investigasi.news – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E, didampingi Kasrem 071, Dandim jajaran Korem 071/Wijayakusuma, para Kasi Korem, dan Kabalak Aju Kodam IV/Diponegoro melakukan kegiatan tarawih keliling di Kodim 0710/Pekalongan. Selasa(04/4/23)

Kegiatan juga dihadiri jajaran Forkompinda Kota Pekalongan, Perwira dan Bintara Kodim 0710/Pekalongan serta 40 anak yatim piatu dari yayasan Darul Mu’is dan Yayasan Al-Inayah Kelurahan Pringrejo Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan.

Dalam sambutanya, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E, berharap dengan kegiatan tersebut menjadikan momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan terutama di wilayah Pekalongan.

“ Saya berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa persatuan khususnya di wilayah pekalongan. Semoga acara ini juga menjadi sarana untuk memperbanyak amal ibadah kita dibulan ramadan yang suci ini”, tutur Danrem.

Lanjut Danrem mengatakan, melalui kegiatan ini juga dapat dijadikan sarana silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan berbagi kepada sesama, diharapkan selain akan lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, juga akan meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan tausiah dari Ustadz Kapten Inf Nurkhan dilanjutkan pemberian santunan kepada 40 anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan sholat terawih bersama yang dilaksanakan di Mushola At-Taqwa Makodim 0710/Pekalongan.
Alya

spot_img

Latest

spot_img