Jalan Baru Hasil TMMD Sengkuyung Diharapkan Mampu Menunjang Perekonomian Masyarakat Ngesrepbalong

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news – Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Jenry Polii S.Sos resmi menutup kegiatan TMMD Sengkuyung tahap l tahun 2023 Kodim 0715/Kendal di desa Ngesrepbalong, kecamatan Limbangan, Kendal, Kamis (08/06/23).

Turut hadir dalam upacara penutupan di lapangan desa Margosari tersebut ketua Persit KCK cabang XXXVI Ny. Grace Jenry Polii, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam Syah beserta ketua Bhayangkari Kendal, sekda Kabupaten Kendal Ir. Sugiono, S.T., perwakilan Forkompinda, Forkompimcam Limbangan, dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Letkol Inf Jenry Polii, S.Sos membacakan amanat dari Pangdam lV/Diponegoro yang isinya menyampaikan bahwa sejak awal pelaksanaan TMMD pada tahun 1980 di sudah dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“TMMD merupakan bentuk kontribusi TNI AD khususnya Kodam IV/Diponegoro dalam membantu pembangunan khusus daerah terpencil di wilayah jawa tengah, demi menunjang kesejahteraan masyarakat”, tegasnya.

Lebih lanjut Letkol Inf Jenry Polii, S.Sos turut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya program TMMD di desa Ngesrepbalong.

“Suksesnya pelaksanaan program TMMD adalah contoh dari hasil persatuan dan kesatuan semua pihak, baik TNI, Polri, dan Masyarakat, semoga hasil dari program TMMD ini dapat di nikmati dan menunjang kesejahteraan masyarakat desa Ngesrepbalong “, harapnya.

Sementara, Mustakim, Kadus Gempol desa Ngesrepbalong menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya Kodim 0715/Kendal dan pemerintah daerah yang sudah bekerja sama membangun akses jalan di desanya tersebut.

“Dengan di bangunnya Jalan ini tentunya akan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, karena jalan tersebut sebagai jalur ekonomi, jalur pertanian, juga jalur pariwisata, mengingat tumbuhnya obyek wisata di sekitar daerah Ngesrepbalong dan Gonoharjo”, ujar Mustakim.

Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img