Jumat Curhat, Kasat Samapta Polres Kendal Dengar Langsung Masukan Dari Masyarakat

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi Mealaui Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni Bersama Personil gelar kegiatan jumat Curhat dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kendal guna menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, bertempat di Aula Makam Kyai Asy’ari Desa Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal, Jumat (9/06/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut KBO Sat Samapta Polres Kendal IPDA Purnomo, Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Aiptu Khafidin, Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwungu Bripka Fatkhurohman, Babinsa Koramil 11 Kaliwungu Peltu Purwandi dan Anggota Sat Samapta Polres Kendal.

Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hari ini kami melaksanakan Program unggulan Jumat Curhat di Aula Makam Kyai Kyai Asy’ari dengan memberikan pesan kamtibmas dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas,” ucap Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni.

Adapun masukan-masukan dari masyarakat menyangkut situasi kamtibmas di sekitar mereka adalah kenapa dalam setiap ada permasalahan tindak kriminal harus melapor Polisi dan di setiap kegiatan Patroli dari kepolisian harus mampir serta mengobrol dengan masyarakat.

Dalam Hal ini, Menindaklanjuti masukkan dari masyarakat menyangkut Kamtibmas, Kasat Samapta Polres Kendal menjawab, “Karena disetiap permasalahan tindak kriminal harus segera kita tindak lanjuti serta kita akan segera menangani kasus tersebut dan terimakasih masukannya, kami akan segera menindaklanjuti dengan jajaran personil Patroli maupun Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif Patroli sambang dengan warga masyarakat,” jelas Kasat Samapta.

Kasat Samapta Polres Kendal juga berharap kepada warga masyarakat,
“Apabila ada gangguan kamtibmas, agar kiranya masyarakat dapat segera menyampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmas setempat atau pun kepada kami Polres Kendal,” pungkasnya. Peni

spot_img

Latest

spot_img