Kanit Binmas Polsek Cepiring Dengan Pemdes Podosari Berikan Penyuluhan Kamtibmas

Kendal, Investigasi.news– Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Binaannya maka, Anggota Binmas Polsek Cepiring dipimpin langsung oleh Kanit Binmas IPDA Agus Sutopo bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Cepiring melaksanakan silaturahim dan patroli dialogis dengan Perangkat Desa Podosari Kecamatan Cepiring, Kamis (4/5/2023).

Kanit Binmas Polsek Cepiring melakukan Silaturahim dan Dialogis dengan Perangkat Desa guna menyampaikan Himbauan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada dan hati hati dengan lingkungan sekitar serta turut menjaga siskamtibmas tempat tinggalnya dengan peduli kepada tetangga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Kanit Binmas Polsek Cepiring IPDA Agus Sutopo menyampaikan, “Kegiatan dilaksanakan dalam rangka melaksanakan kegiatan Preventif dan Preemtif dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas dan melakukan Binluh Kamtibmas kepada Kepala Desa, seluruh Aparatur Desa, Ketua BPD, Tomas dan Toga”,jelas IPDA Agus Sutopo.

Baca Juga :  Patroli Obyek Vital, Langkah Polsek Weleri Tekan Aksi Kriminalitas

Sementara itu Kapolsek Cepiring AKP Edy Dwi Prasetyo menuturkan, “Kegiatan yang dilakukan oleh PP Binmas merupakan upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menjalankan tugasnya dan agar lebih dekat dengan Perangkat Desa binaannya”,ucap Kapolsek Cepiring.

Kapolsek juga berharap Kegiatan Binluh ini dilaksanakan dengan harapan Agar tidak terjadi Gangguan kamtibmas di Kecamatan Cepiring, Supaya tercipta Situasi yang Aman dan Kondusif.
Alya

Related Articles

Iklan
Iklan PLN ULP Pulang Pisau

Latest Articles

Iklan Idul Fitri Asarudin La ANe